Cara Transfer Pulsa Beda Operator Paling Simple

Masyarakat modern saat ini tidak dapat dipisahkan dengan yang namanya alat komunikasi seperti handphone atau smartphone.Benda tersebut adalah salah satu jenis produk teknologi modern yang sangat canggih. Benda ini juga akan berfungsi dengan sempurna saat anda memiliki pulsa. Terkadang ada orang yang kehabisan saldo dan ternyata anda memiliki banyak saldo lalu ingin berbagi saldo.namun tahukah anda jika ternyata berbagi saldo pribadi hanya bisa dilakukan ke sesama operator. Cara transfer saldo beda operator hingga saat ini masih belum ada kecuali jika anda adalah agen saldo maka saldo bisa di kirim ke berbagai operator.

transfer pulsa beda operator

Menjadi agen agar bisa transfer pulsa kesemua operator sambil berbisnis
Jika anda bukan agen dan tidak menjual pulsa tentu tidak akan menemukan cara transfer saldo lain provider. Anda hanya dapat melakukan transfer saldo sesama provider saja seperti ke sesama telkomsel, ke sesama indosat atau ke sesama xl. Semuanya tergantung jenis kartu digunakan. Transfer saldo sesama provider memang menjadi salah satu fitur layanan yang di sediakan oleh provider.

Baca Juga : Cara Transfer Pulsa Xl Ke Xl

Jika merasa penasaran dengan cara kirim pulsa ke lain provider, sebaiknya mulai lah untuk realistis saja. Anda tidak perlu merasa sedih karena layanan ini sudah menjadi kebijakan dari provider yang digunakan.Anda masih tetap bisa melakukan transfer ke sesama provider dengan cara yang sangat mudah dan sederhana. Semua orang bisa melakukannya dengan
melalui sms atau bisa juga dengan melalui UMB.Keduanya sama sama mudah. Anda hanya perlu untuk memilih cara mana yang paling tepat untuk anda coba lakukan.

Jika memaksakan untuk melakukan transfer saldo ke beda operator, anda akan menemukan jalan yang buntu. Anda harus menyadari jika jenis pulsa yang bisa ditransfer ke semua operator adalah elektrik seperti di jual jual di agen pada umumnya.Anda dapat membelinya dari satu nomor saja.Inilah yang menjadi perbedaan.Setelah ada mengetahui perbedaannya maka tidak boleh merasa bingung atau masih bertanya tanya tentang cara kirim saldo lain operator .

Baca Juga : Cara Transfer Pulsa 3 Ke Operator Lain

Menjadi agen pulsa

Apabila kita memang ingin mengetahui cara kirim pulsa lain operator, kita bisa menjadi agen penjual pulsa agar bisa lebih memanfaatkan peluang bisnis. Dengan menjadi agen, kita bisa melakukan transfer saldo ke berbagai operator melalui satu kartu saja.Ini memang sangat menarik untuk dijadikan bisnis namun kita harus jeli dan telaten karena banyak penjual lain yang bangkrut karena banyak meminta untuk transfer saldo namun ternyata tidak mau membayar atau sering mengutang hingga jumlahnya sangat banyak.

Cara kirim pulsa lain operator dapat kita ketahui dan diajari oleh orang yang menjadikan kita sebagai agen penjual. Caranya sangat mudah karena banyak dari penjual berasal bukan hanya dari kalangan muda saja bahkan orang tua yang sudah dapat menggunakan handphone juga dapat melakukan transfer pulsa setelah diajari dengan benar dan baik. Mengetahui tentang cara transfer bisa dipelajari dengan cepat. Dalam waktu beberapa menit saja kita akan sudah bisa menjadi agen. Kita bisa menjual pulsa dengan harga standard.Modal dikeluarkan juga sangat lah murah.bahkan hanya dengan uang 50.000 kita sudah dapat menjadi agen.Semakin besar bisnis kita nantinya akan membuat kita mendapat semakin banyak keuntungan.

Baca Juga : Cara Transfer Pulsa Telkomsel ke Operator Lain


0 komentar