Tutorial Lengkap Cara Transfer Akun Gemscool Ke Garena

PB atau Point Black adalah game yang pindah publisher beberapa bulan yang telah lalu, Gemscool memutuskan untuk memindah game point blank ke garena. Karena hal inilah kemudian banyak sekali troper point black yang protes karena point, pangkat, exp, dan lainnya hilang begitu saja yang dikarenakan harus membuat sebuah id baru. Bagi anda yang mengalami permasalahan ini, anda wajib mengetahui informasi tentang cara transfer akun gemscool ke garena dengan beberapa langkah yang cukup mudah dan cepat.

Baca Juga : Cara Transfer Kuota Indosat Dengan Mudah

transfer gemscool ke garena

Cara transfer akun gemscool ke garena: langkah-langkah

Setelah sebelumnya fitur transfer char dari gemscool atau pb ke g-arena diundur beberapa kali, akhirnya keduanya sudah membuka kesempatan untuk para pemain yang ingin mengirim akun lama pada garena. Keseluruhan data mencakup senjata, chas, point, dan ikan akan diganti oleh char yang lama. Untuk itu, sebaiknya anda memikirkan secara matang terlebih dahulu sebelum mempraktikkan tutorial cara pindah akun ini. Perlu diketahui juga jika proses migrasi gemscool ke g-arena memiliki syarat-syarat tertentu harus dipenuhi. Syarat tersebut antara lain:

Baca Juga : Cara transfer PB Gemscool Ke Pb Garena Dengan Mudah Dan Cepat

• Pangkat PB atau gemscool harus sudah diatas VI

• Point, item, exp harus dalam kondisi yang sesungguhnya

• tidak dalam kondisi banned

Setelah memenuhi ketiga syarat tersebut, cara memindah data gemscool pada garena adalah sebagai berikut:

• Kunjungilah website resmi untuk transfer

• Pilih Login garena. Masuklah dengan menggunakan ID g-arena

• Selanjutnya, kita juga harus login miliki kita

• Pada proses ini, akan muncul tulisan jika konfirmasi pindah sudah terkirim ke email yang sudah didaftarkan

• Bukalah akun email, pastikan ada email yang berasal dari operator. Kemudian klik transfer

• Selanjutnya, akan kita pemberitahuan jika akun akan ditransfer atau dipindahkan setelah proses maintenance mingguan

• Tunggulah hingga point blank garena melakukan proses maintenance mingguan, biasanya ada di hari selasa. Untuk itu, kita harus bersabar.

• proses transfer sudah selesai dan anda akan mendapatkan notifikasi.

Perlu diketahui, bagi anda yang telah melakukan proses cara pindahdata gemscool menuju garena namun tetap saja gagal, berikut ini akan dijelaskan solusinya:

• Pastikan akun gmail yang ada dalam keadaan sudah diverifikasi. Jika belum, anda harus log in terlebih dahulu kemudian pilih ubah data serta klik verifikasi di bagian email. Selanjutnya, bukalah email dan ikutilah petunjuk verifikasi berasal dari gemscool.

• Pastikan email di arena juga harus sama dengan akun didaftarkan di gemscool. Jika terjadi beberapa permasalahan, anda bisa membaca FAQ tentang transfer point black di salah satu thread yang ada di forum garena.

Perlu diketahui jika konfirmasi transfer akan masuk bila akun email di gemscool sudah diverifikasi. Bagi anda yang belum memverifikasi email, sebaiknya melakukan proses verifikasi terlebih dahulu. Anda tak perlu khawatir karena langkah-langkahnya cukup mudah. Jika terdapat keluhan lain, anda dapat bertanya ke forum dimana para gamer biasanya saling sharing dan berinteraksi.

Saat data anda sudah berhasil ditransfer garena, sebaiknya anda juga mencari informasi tentang senjata-senjata point blank terbaik. Hal ini bertujuan supaya anda dapat mengalahkan musuh dengan cara paling mudah. Demikian beberapa tulisan tentang cara transfer akun gemscool ke garena. Silahkan dicoba dan semoga transfer akun char anda dapat berjalan dengan lancar.

Baca Juga : Cara Transfer Akun PB Gemscool ke Garena Untuk Mempertahankan Pangkat Akun Anda




1 komentar: