Cara Transfer PB Gemscool ke PB Garena dengan Mudah dan Cepat

Bagi para pemain baru atau pemula mungkin masih belum banyak yang tahu tentang trik dan tip memainkan permainan ini. Beberapa pokok penting juga bisa jadi belum dipahami seperti cara transfer PB Gemscool ke PB Garena. Mungkin istilah ini terdengar asing bagi sebagian orang yang bukan merupakan pencinta game berat. Akan tetapi untuk penggemar game sejati tentu tahu atau setidaknya mendengar tentang game ini. Sekilas tentang Point Blank ini adalah permainan berbasis komputer. Permainan ini menggunakan model FPS dan dimainkan dalam bentuk online. Game ini bisa dimainkan secara tunggal atau multiplayer. Tentu saja untuk bisa memainkan permainan ini kita harus memiliki akun resmi terlebih dahulu. Selain itu, kita bisa juga melakukan migrasi akun atau perpindahan akun. Transfer akun dari model lama Gemscool ke model baru adalah sebagai berikut.

Baca Juga : Cara Transfer File Dari PC Ke PC Dengan Removable Drive

Transfer gemscool ke garena

Cara Mudah Melakukan Transfer Akun

Transfer PB Garena tidak bisa dilakukan secara langsung. Ada beberapa langkah yang perlu diikuti terlebih dahulu. Pada dasarnya Gemscool merupakan istilah merujuk pada Point Black Lama. Setelah beberapa tahun, pihak perusahaan pembuat game ini memutuskan untuk mengeluarkan versi terbaru yang lebih aman dan canggih. Model baru ini diyakini lebih aman dari adanya cheater dan tentu lebih seru untuk dimainkan. Nah proses perpindahan dari model lama ke model terbaru atau Garena ini yang membutuhkan langkah - langkah tertentu. Kira - kira apa saja yang perlu dilakukan? Berikut ini ulasan panduan bagi para pemain yang ingin melakukan transfer atau migrasi.

Baca Juga : Cara Transfer Akun PB Termudah Untuk Anda

1. Membuat Akun Baru

Cara transfer PB Gemscool ke PB Garena tetap membutuhkan akun baru di bagian Garena. Berapa pun poin atau level yang didapatkan di Gemscool akan tetap kembali semula dengan jumlah yang sama atau dalam level yang sama dengan yang ada di Garena yang baru tersebut. Kemudian, kita harus memenuhi beberapa syarat seperti telah memiliki akun Garena dan karakter Point Blank. Dapat melakukan login dari akun lama yakni Gemscool serta mampu mengakses email yang ada di akun lama. Ini merupakan syarat untuk verifikasi. Selain itu, kita juga harus mengetahui kode keamanan layaknya Hint yang ada di akun lama.

2. Memulai Transfer Akun

Transfer PB Garena 2017 akan diumumkan melalui website resmi. Akan ada tanggal resmi untuk melakukan tranfer sehingga kita harus mengetahui tanggal - tanggal tersebut. Transfer juga harus dilakukan di waktu yang telah ditentukan. Selanjutnya, bukalah website resmi game ini. Klik bagian Login Garena. Kita harus memperhatikan fakta bahwa akun ini selanjutnya akan ditimpa dengan akun lama. Kita harus mempertimbangkan segala keputusan sebelum “Otentikasi Sekarang” yang tertulis di layar.

Setelah melakukan klik “Otentikasi Sekarang” maka proses transfer akun akan segera dilakukan. Tidak lupa masukkan juga ID serta Password yang ada pada akun Gemscool lama. Tombol “Tranfer” yang terletak di tengah halaman harus diklik agar prosesnya segera dilakukan. Kemudian, buka email yang bertaut pada akun lama yang ada di Gemscool. Akan ada konfirmasi email yang muncul selanjutnya. Lakukan konfirmasi email dengan menekan tombol “Tranfer” yang muncul pada email tersebut. Lalu tekan tombol “Ya”. Cara transfer PB Gemscool ke PB Garena tidak akan bisa dilakukan tanpa memiliki akun email yang salin terkait. Kita harus melakukan verifikasi email agar semua proses transfer bisa dilakukan secara sempurna.

Baca Juga : Tutorial Lengkap Cara Transfer Akun Gamescool Ke Garena

0 komentar