Cara Transfer Pulsa Indosat Ke Telkomsel Yang Harus Anda Tahu

Pulsa menjadi hal yang sangat penting bagi kehidupan manusia modern seperti sekarang ini.Pulsa seolah menjadi sebagian hidup seseorang karena dengan adanya pulsa, seseorang bisa menggunakan gadget mereka untuk berkomunikasi atau untuk terkoneksi ke internet. Pulsa memang tidak berwujud namun pulas bisa dirasakan manfaatnya. Dengan adanya teknologi yang semakin modern, kebutuhan masyarakat akan pulsa juga semakin meningkat. Harga pulsa saat ini semakin beragam tergantung dengan kebijakan dari operator.Anda yang ingin berbagi pulsa kepada teman juga bisa dilakukan.Berikut adalah cara transfer pulsa indosat ke telkomsel yang perlu untuk anda ketahui.

Baca Juga : Cara Transfer Pulsa 3 Ke Operator Lain

transfer pulsa indosat ke telkomsel

Indosat dan telkomsel adalah penyedia operator yang sangat terkenal di Indonesia.Masyarakat di Indonesia banyak sekali yang menggunakan kartu dari kedua operator tersebut. Cara untuk transfer pulsa indosat ke tsel berbeda antara operator yang satu dengan yang lainnya. Jika anda adalah pengguna kartu indosat maka anda bisa melakukan kirim pulsa bukan hanya ke sesama operator namun anda juga bisa transfer pula ke operator yang lainnya. Caranya tentu tidaklah sulit.Anda bisa mengikuti langkah yang akan di sampaikan di bawah ini.

Anda mungkin merasa penasaran dengan cara transfer pulsa indosat ke tsel, untuk melakukan pengiriman kesesama operator indosat caranya sangat mudah yaitu bisa dengan melalui sms atau dengan menggunakan USSD. Jika anda akan melakukan kirim saldo, satu hal yang harusandaketahui, pengirimanbeda operator masihbelumdiketahuicaranyadanmemang operator belummembuatlayanannya. Jika anda akan melakukan pengiriman ke sesama indosat atau kesesama telkomsel itu masih sangat mungkin bisa anda lakukan.

Transfer pulsa kesesama indosat

Anda bisa melakukan transfer kesesama indosat dengan melalui sms atau melalui UMB. Cara melakukan pengiriman melalui sms adalah dengan ketik transfer (spasi) nomor tujuan (spasi) jumlah nominal akan di transfer lalu dikirim ke 151. Selanjutnya anda akan mendapatkan sms notifikasi harus anda ikuti langkahnya. Jika sudah maka anda hanya perlu membalas Ok (spasi) Token. Biaya untuk melakukan transfer saldo dengan cara ini adalah sebesar 600 rupiah.

Baca Juga : Cara Transfer Pulsa Sesama M3

Syarat ketentuan yang berlaku untuk melakukan transfer pulsa

Saat kita akan melakukan kirim saldo kesesama indosat maka kita harus mengikuti syarat dan ketentuan berlaku. Kita harus memastikan jika nomor kita dan nomor tujuan kita adalah nomor aktif.Saldo sisa minimal setelah melakukan kirim saldo minimal haru 5000 rupiah.Jika saldo kita tidak sisa minimal maka pengiriman saldo akan gagal. Sisa saldo ini harus ditambah dengan biaya kirim. Kita hanya bisa melakukan transfer ke sesama indosat seperti di kartu mentari ooredoo, im3 ooredoo, matrix ooredo, dan kartu indosat lainnya.

Setelah mengetahui cara transfer pulsa indosat ke telkomsel maka selanjutnya bisa melakukan cara tersebut. Lakukan secara tepat dan sesuai dengan artikel yang telah di sampaikan.Saat melakukan pengiriman saldo, kita harus memiliki minimum pulsa.Jumlah minimum sisa juga menjadi sangat penting.Jika kita melakukan transfer namun ternyata saldo kita sangat terbatas maka mungkin saja kita akan mengalami kegagalan. Setelah mengetahui tentang cara benar, kita tidak perlu merasa bingung lagi saat akan melakukan pengiriman saldo ke teman atau keluarga kita yang menggunakan kartu dari operator yang sama.

Baca Juga : Cara Transfer Pulsa Xl Ke Axis







0 komentar