Cara Transfer Pulsa 3 Ke Operator Lain Yang Perlu Anda Ketahui

Semakin hari, pengguna dari pulsa semakin meningkat saja. Dengan adanya pulsa, maka kita dapat mengirim sms, telephone, mengirim gambar, mengakses internet dan sebagainya. bisa dikatakan bahwa keberadaan pulsa sangat penting untuk memperlancar komunikasi jarak jauh. Dan di Indonesia sendiri, terdapat banyak operator dengan masing-masing menawarkan kelebihannya. Sebut saja operator pulsa telkomsel, indosat, XL, AXIS, Three, dan masih banyak lagi. Salah satu operator saat ini sedang menarik minat masyarakat untuk memakainya adalah pulsa three yang dilambangkan dengan angka 3. Hal ini karena three memiliki banyak keunggulan. Di antaranya adalah harganya yang murah, dan paket datanya murah, jaringannya kuat dan satu lagi yang buat masyarakat menyukainya yaitu dapat kirim pulsa 3 yang sangat mudah. Namun yang sampai saat ini masih membuat penasaran dari pengguna nomor 3 adalah mengenai cara transfer pulsa 3 ke yang lain.

Baca Juga : Cara Transfer Pulsa Im3 Ke Im3

transfer pulsa 3 ke operator lain

Panduan Mentransfer Pulsa Dari 3


Semua operator dipastikan dapat mentransfer saldo ke sesama. Tetapi paling sering membuat orang tertarik dan penasaran adalah bisakah mentransfer ke operator lain ? untuk mengetahui hal tersebut maka disarankan agar para pengguna nomor three untuk selalu mengikuti kabar terbaru dari operator 3. Kabar terbaru tersebut mengenai cara isi ulang, cek saldo, massa aktif, dan juga tata cara transfer saldo 3 baik ke sesama 3 ataupun ke lain operator.

Sebelum membahas mengenai cara transer 3 ke operator lain, maka sebaiknya para pengguna nomor 3 mengetahui terlebih dahulu cara transfer pulsa 3 ke sesama 3. Yang mana dalam transfer ini berlaku ketentuan dan syarat tertentu. Sebagai informasi cara mentransfer pulsa 3 ke sesama 3 sangat mudah yaitu dengan mengetik sms yaitu TRF ( SPASI ) besar nominal yang akan ditransfer ( spasi ) nomor tujuan, kemudian kirim ke 123.

Yang perlu diingat untuk dapat mentransfer saldo 3 adalah pulsa dimiliki oleh pentransfer harus diatas 10.000. Karena minimal yang ditransfer harus 10.000. Apabila yang dimiliki oleh pentransfer kurang dari 10.000 maka bisa dipastikan bahwa proses transaksi pentransferan gagal. Kemudian sebagai syarat pentransferan 3 adalah hanya boleh dilakukan 3 kali transaksi dalam 1 hari. Untuk setiap transaksi sekali transfer maka dikenakan biaya 500. Dan hal ini berlaku untuk berapapun jumlah dikirim. Berikutnya agar proses pentrasferan agar berjalan lancar, maka kedua nomer yaitu yang mentransfer dan nomor tujuan ditransfer harus sama-sama dalam kondisi aktif.

Baca Juga : Cara Transfer Pulsa Kartu As Dengan Mudah

Berbagai keuntungan dari memakai operator 3 memang menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat untuk tetap terus memakai kartu 3. Mengenai cara transfer saldo 3 ke operator lain bisa dicoba dengan menggunakan cara sama ketika transfer saldo sesama pengguna 3. Namun ternyata banyak sekali mengeluhkan sangat susah mentrasfer saldo3 ke lain operator. Mungkin hal ini karena bertujuan agar pulsa 3 hanya akan dapat dinikmati oleh pengguna three saja sehingga meningkatkan jumlah pelanggan kartu 3. Namun meskipun demikian, para pengguna nomor three tetap dapat berbagi pulsa 3 dengan operator lain yaitu dengan menggunakan saldo internet atau kuota 3. Yaitu dengan melakukan akses internet bersama-sama atau lebih dikenal dengan tethering internet, mengingat harga kuota atau pulsa internet yang sangat murah dan hemat. Oleh karena itu jangan ragu untuk memilih kartu 3 sebagai sarana komunikasi dan akses internetmu.

Baca Juga : Cara Transfer Kuota Simpati




0 komentar