Inilah Cara Transfer Pulsa Kartu As Dengan Mudah Dan Praktis

Halo sobat pelanggan setia telkomsel dimanapun kalian berada, kali ini kami akan berbagi informasi menarik mengenai cara transfer pulsa kartu As. Sebagai pelanggan telkomsel maka wajib sekali bagi sobat semuanya untuk mengetahui cara simple ini. Sebagai provider telekomunikasi terbesar di Indonesia maka telkomsel hadir dengan membawa fasilitas yang bisa memudahkan kehidupan sobat sehari-hari.salah satunya fasilitas transfer saldo untuk kartu As.

transfer pulsa kartu as

Untuk kalian semua pelanggan setia telkomsel khususnya kartu As berbahagialah kalian semuanya, karena sekarang Telkomsel telah mengeluarkan layanan transfer kepada pelanggan setianya. Dengan adanya layanan transfer kartu As maka pelanggan setia telkomsel semuanya akan diberikan kemudahan untuk berbagi dan mengirimkan pulsa nya kesesama pelanggan setia Telkomsel dimanapun berada. Kegiatan mengirim pulsa ini bisa dilakukan dengan menggunakan kartu telkomsel yang sama-sama masih aktif.Adapun besaran nominal akan tergantung dengan keinginan sobat semuanya, hal ini dilakukan dengan tujuan untuk memberikan kenyamanan kepada semua pelanggan setia telkomsel. Dengan hal ini maka anda dapat mudah untuk berbagi pulsa dengan kerabat, teman, sahabat, tetangga, kakasih hingga mantan kekasih, eh. Nah untuk mengirim sendiri telkomsel memberikan dua cara yaitu melalui SMS serta melalui UMB. Adapun cara mengirim kirim saldo telepon kartu As selengkapnya dapat dilihat dalam artikel berikut ini.

Baca Juga : Cara Transfer Pulsa Kesesama Im3

Cara transfer pulsa kartu As
Layanannya transfer saldo telepon ini tidak terbatas jam, jadi apabila anda ingin mengirim pada jam 02.00 dini hari maka anda juga langsung dapat melakukannya, adapun cara mengirim pulsa As melalui SMS adalah sebagai berikut :

1. Silahkan ketik SMS dengan format *858*nomor tujuan*nominal transfer#

2. Kemudian tekan OK atau YES

Untuk format menulis besaran angka adalah sebagai berikut :
Apabila sobat ingin mentransfer pulsa sebesar Rp 10.000 maka sobat cukup dengan menulisnya 10 atau 10000
Apabila sobat ingin mengirim sebesar Rp.11.000 maka sobat cukup menulisnya dengan 11 atau 11000

Misalnya :sobat ingin mentransfer pulsa sebesar Rp.20.000 ke nomor 085320123654 maka sobat silahkan ketik *858*085320123654*20# kamudian tekan OK atau YES.

Bagaimana sobat mudah bukan?
Itulah cara transfer saldo yang dapat sobat lakukan untuk berbagi pulsa sesama pengguna telkomsel, namun sebelum itu sobat juga harus mengetahui mengenai syarat dan ketentuan ketika hendak mengirim antar sesama pengguna telkomsel, adapun syarat dan ketentuannya adalah sebagai berikut :

1. Nominal pulsa yang bisa dikirimya itu mulai dari Rp.5.000 hingga Rp. 1.000.000 untuk setiap transaksi

2. Untuk setiap transaksi akan dikenakan biaya, adapun nomimal maksimal transfer per hari adalah sebesar Rp.1.000.000

3. Angka maksimum yang bisa diterima oleh penerima adalah sebesar 1.000.000

4. Untuk jumlah transaksi maksimum setiap hari adalah 20 transaksi

5. Sobat bisa bertransaksi ke nomor yang sama namun dibatasi 3 kali transaksi dalam setiap harinya

6. Untuk pelanggan kartu As harus memiliki saldo minimal 20.000 rupiah setelah transfer pulsa

7. Untuk pengirim nomornya harus aktif, namun untuk penerima bisa dalam masa tenggang

8. Apabila penerima berada dalam masa tenggang kemudian di transferi pulsa maka masa aktif tidak akan berubah, jadi transfer saldo ini tidak akan mengubah status nomor si penerima dari masa tenggang berubah menjadi aktif.

Nah itulah cara transfer pulsa kartu As yang dapat sobat lakukan ketika hendak melakukan transfer ke kerabat maupun teman. Sekian informasi yang dapat kami berikan semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi kita semua.Sampai jumpa di tips-tips menarik berikutnya.

Baca Juga : Cara Transfer Kuota Simpati


0 komentar