2 Cara Transfer Pulsa Sesama M3 Yang Mudah Untuk Dilakukan

Di zaman yang modern ini, alat komunikasi berkembang begitu pesat.Banyak bermunculan berbagai macam alat komunikasi.Adapun salah satu alat komunikasi yang digemari oleh penduduk di muka bumi ini yaitu handphone.Handphone merupakan alat komunikasi yang sangat familiar bagi manusia abad 21 ini.Agar sebuah alat komunikasi bernama handphone tersebut dapat digunakan, maka perangkat tersebut harus di isi dengan pulsa.Saat ini terdapat beberapa operator yang menjual pulsa untuk sebuah handphone.Salah satu dari operator seluler tersebut yaitu M3.Bagi pengguna kartu M3 dapat berbagi pulsa sesama operator. Agar dapat melakukan hal tersebut, maka perlu mengetahui tentang cara transfer pulsa sesama m3.

Baca Juga : 2 Cara transfer im3 ke im3

cara transfer pulsa sesama m3

Teknik Transfer Pulsa pemakai M3

M3 adalah sebuah produk kartu sim card yang dibuat oleh Indosat.Sim card buatan Indosat banyak di gunakan oleh masyarakat Negara Kesatuan Republik Indonesia.Hal ini disebabkan oleh kuatnya jaringan dari operator tersebut.Selain itu, penyebab lain dari banyaknya masyarakat Indonesia menggunakan kartu dari Indosat tersebut yaitu banyaknya berbagai fitur-fitur menarik. Salah satu fitur menarik tersebut yaitu mampu berbagai pemakai kartu perdana M3.

Baca Juga : Cara transfer kuota simpati

Fitur transfer pulsa M3 menjadi sebuah program unggulan dari Indosat. Program ini jelas sangat menguntungkan bagi para pemakai kartu M3.Adanya program transfer saldo telepon ini, maka seseorang dapat membantu saudara atau teman pengguna M3 yang sedang kehabisan saldo telepon. Oleh karena itu, munculnya program ini disambut antusias oleh para pemakai kartu perdana M3 di handphone nya.Selain itu, adanya program ini juga menyebabkan pengguna kartu M3 ikut meningkat.

Bagi para pengguna kartu perdana M3 yang ingin berbagai, maka perlu mengetahui cara transfer pulsa sesama M3. Hal ini sangat diperlukan agar dapat melakukan pengiriman secara benar.Berikut terdapat dua cara mudah kirim pulsa iM3 yang perlu diketahui.

1. Dengan Menggunakan SMS

SMS merupakan sebuah hal yang biasa bagi para pemilik sebuah seluler.Bagi para pengguna kartu perdana M3, ternyata dapat melakukan kirim pulsa melakukan pesan singkat tersebut.caranya pun sangat mudah untuk dilakukan. Di bawah ini terdapat tahapan transfer lewat SMS

• Pertama-tama ketik SMS dengan menggunakan format “Transfer pulsa(spasi)nomer tujuan(spasi)nominal kirimke 151

• Tunggulah beberapa saat, maka akan masuk sebuah pesan singkat untuk sebuah kode token.

• Balas SMS tersebut dengan cara mengetik” OK(spasi) nomer token” kirimke 151.

• Setelah tahapan diatas, maka akan masuk SMS notifikasi memberitahukan bahwa anda telah melakukan transfer.

2. Dengan Menggunakan kode UMB

Selain menggunakan SMS, cara transfer sesama M3 selanjutnya dapat menggunakan kode UMB. Penggunaan kode UMB untuk transfer atau berbagai saldo ini sangat mudah untuk dilakukan. Untuk dapat melakukan transfer dengan teknik ini, pengguna kartu perdana M3 hanya perlu mendial sebuah kode UMB. Ketiklah *123*5*3*1#.Setelah itu tekan ok.Setelah itu anda tinggal mengikuti langkah-langkah yang ada di dalamnya.Sungguh cara kirim pulsa mudah dan dapat dilakukan oleh siapa pun.

Demikian lah cara transfer pulsa sesama M3 yang dapat anda coba. Adanya program berbagai pulsa ini, maka seorang pengguna kartu perdana M3 tersebut dapat membantu sesama pengguna lainnya yang sangat membutuhkan pulsa.Selain hal tersebut, adanya fitur ini juga menjadi sebuah keunggulan bagi Indosat.Dengan demikian, maka banyak pemilik Handphone yang menggunakan kartu perdana M3.

Baca Juga : Cara transfer kartu As dengan mudah





0 komentar