Cara Transfer Akun PB Gemscool ke Garena Untuk Mempertahankan Pangkat Akun Anda

Apakah anda penggemar game bernama Point Blank yang dulunya bernama Gems cool? Ya, ini adalah game populer dengan banyak pemain yang memainkannya. Akan tetapi, pada tanggal 30 Juni 2015, game Point Blank baru bernama Garena muncul dan banyak permintaan transfer akun pun diajukan. Karenanya, mari kita bahas cara transfer akun PB Gemscool ke Garena di kesempatan ini.

Baca Juga : Tutorial Lengkap Cara Transfer Akun Gamscool Ke Garena

transfer akun gamescool ke garena

Alasan Transfer Akun dan Prosedur Untuknya


Permintaan transfer diajukan bukan tanpa alasan, tentunya. Seperti yang anda ketahui, sudah banyak orang yang membuat akun dan memainkan PB lama.Dalam waktu lama itu, pemain menghabiskan banyak waktu dan uangnya untuk meningkatkan pangkat dalam game.Jika harus memulai dari awal, tentu banyak orang enggan memainkan PB baru, bukan?Berikut kami beritahukan prosedur pemindahan akun ke PB baru.

Baca Juga : Cara Transfer PB Gamscool Ke Garena Mudah Cepat Dan Singkat

1. Buka Link Web Khusus Transfer PB

Untuk melakukan pemindahan data dari game lama ke game baru, tentu dibutuhkan perantara untuk memungkinkan hal ini terjadi.Di sini, yang menjadi perantara adalah link web khusus untuk transfer data game ini. Link tersebut adalah http://transfer.pb.garena.co.id/. Buka link ini dan anda akan dihadapkan dengan jendela transfer berisi kerangka langkah yang ada dan informasi penting yang lebih baik dibaca sebelum benar-benar melakukan pemindahan data Gemscool ke Garena.

2. Cari Pilihan Login Garena di Web Tersebut

Setelah membuka link tersebut di atas, caranya adalah PB Gemscool menuju Garena ini mengharuskan untuk mencari pilihan Login Garena di web tersebut.Pilihan ini terletak di bawah.Jika sudah temukan, klik pilihan itu untuk melanjutkan langkah berikutnya.Pastikan sudah yakin bahwa benar-benar akan melakukan proses pengiriman, bahkan setelah membaca ketentuan berlaku. Tentunya,kita tidak ingin menyesali pilihan yang dibuat di sini.Bukankah benar begitu?

3. Mulai Transfer Setelah Otentikasi

Klik Login Garena kemudian akan membawa kita pada pilihan Otentikasi Sekarang. Ingat baik-baik di sini! Data Garena kita yang baru akan ditimpa oleh data kita yang lama. Setelah kita klik otentikasi, maka pengiriman tidak bisa dibatalkan kembali karena proses pengiriman akan langsung dimulai setelahnya. Karena itu, pengiriman data lama ke yang baru Point Blank membutuhkan pertimbangan matang terlebih dahulu.Jika kita sudah benar-benar yakin, klik Otentikasi Sekarang.

4. Masukkan Data Pribadi Akun PB Yang Lama

Setelah kita mengklik pilihan Otentikasi Sekarang, akan muncul form data pribadi atau ID Point Blank yang perlu kita isi. Form ini hanya mengharuskan kita untuk mengisi ID dan password PB Gemscool kita yang lama, jadi kita tidak perlu mengkhawatirkan identitas asli kita. Jika sudah di isi dengan benar, hal perlu kita lakukan berikutnya adalah klik Transfer.Dengan mengklik pilihan ini, proses akan memasuki tahap terpentingnya dan kita hanya tinggal menunggu balasan.

5. Konfirmasikan Transfer Sebanyak Dua Kali

Langkah terakhir yang perlu anda lakukan adalah membuka email yang anda gunakan untuk membuat akun PB lama. Email berkenaan dengan konfirmasi pengiriman seharusnya anda terima tidak lama kemudian. Dari email tersebut, anda diharuskan mengkonfirmasikan transaksi anda. Untuk itu, anda perlu mengklik Transfer lagi, kemudian klik YA untuk kedua kalinya. Cara transfer akun PB Gemscool ke Garena cukup mudah diikuti, bukan?

Baca Juga : Cara Transfer Lagu Dari PC Ke Iphone Dengan Wondershare TunesGo

0 komentar