Cara Transfer Lagu dari PC ke iPhone dengan Wondershare TunesGo

iPhone adalah smartphone terbaik saat ini. Namun banyak orang yang belum tahu cara transfer lagu dari PC ke iPhone. Umumnya, orang-orang menggunakan iTunes untuk hal ini. iTunes adalah aplikasi yang didesain khusus untuk pengguna iPhone. Banyak manfaat dari iTunes termasuk untuk memindahkan file dari computer ke iPhone. Namun, iTunes bukanlah satu-satunya cara yang bisa kalian lakukan. Memindahkan file termasuk lagu dari PC ke iPhone bisa tanpa iTunes. Lalu bagaimana caranya? Itulah yang akan kita bahas di sini.

Baca Juga : Cara Transfer File Lewat Wifi Dari Pc Ke Android Menggunakan Aplikasi Shareit

cara transfer lagu dari pc ke iphone

Langkah-langkah Transfer Lagu dari PC ke iPhone menggunakan Wondershare TunesGo

Ini adalah cara kirim lagu atau music dari komputer menuju iPhone yang cukup mudah, seperti halnya menggunakan iTunes. Wonderhsare TunesGo adalah aplikasi yang memang didesain untuk pengguna iPhone. Dengan aplikasi ini, kalian bisa memindah file dari computer menuju iPhone tanpa perlu menginstal iTunes terlebih dahulu. Lalu bagaimana caranya? Untuk langkah-langkah detailnya, silahkan ikuti petunjuk berikut ini:

Baca Juga : Cara Transfer File Lewat Wifi Dari Pc Ke Pc

1. Langkah pertama, anda harus menginstal Wondershare TunesGo di PC anda. Aplikasi ini bisa anda download secara gratis. Jadi, tak akan ada kesulitan untuk mendownload dan install aplikasi ini.

2. Setelah terinstal, silahkan buka aplikasi TunesGo ini dan kemudian tancapkan perangkat yang akan anda gunakan untuk memindah lagu.

3. Setelah terdeteksi, anda harus memilih menu “Music”, kemudian pilih “Add”, kemudian pilih “Add Folder”.

4. Sekarang, anda bisa mencari lagu akan anda pindah. Caranya adalah dengan mengklik “Browse” pada jendela tampil di layar komputer anda.

5. Kemudian, lagu-lagu tersebut akan secara otomatis tersimpan pada perangkat anda.

Itulah cara kirim lagu dari komputer menuju iPhone dengan menggunakan Wondershare TunesGo. Sangat mudah, bukan? Jadi, jika kalian malas menggunakan iTunes, kalian bisa mencoba alternatif ini.

Versi-versi Wondershare TunesGo yang Tersedia

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, cara transfer file dari computer menuju iPhone bisa menggunakan Wondershare TunesGo. Cara ini sangat simple dan mudah dilakukan baik di PC maupun di laptop. Ada 2 versi yang berbeda dari aplikasi Wondershare TunesGo ini. Yang pertama adalah versi trial dan yang kedua adalah versi Pro. Lalu, apa perbedaan antara keduanya?

Setiap aplikasi atau software dengan versi trial pasti memiliki limit waktu ataupun penggunaan. Begitu juga dengan Wondershare TunesGo. Versi trial dari Wondershare TunesGo juga memiliki batas penggunaan yaitu bisa digunakan untuk memindahkan paling banyak 10 lagu saja dalam 1 kali pemindahan. Jadi, jika kalian ingin memindah lagu dengan jumlah yang banyak, maka kalian harus melakukannya berulang-ulang, tidak bisa sekaligus. Namun, hal ini sebenarnya bukan suatu masalah karena tetap mudah dilakukan. Keuntungan Wondershare versi trial ini adalah gratis. Jadi kalian tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun, cukup download, install dan siap digunakan.

Namun jika kalian terganggu dengan batas limit tersebut, kalian bisa menghilangkannya dengan cara membeli Wondershare versi Pro. Dengan berbagai kelebihan, kalian harus mengeluarkan uang untuk membeli versi Pro aplikasi TunesGo ini. Namun jangan khawatir, harganya tidak mahal dan masih terjangkau. Karena kelebihan dan kekurangan masing-masing, maka hal ini terserah kalian apakah memilih menggunakan Wondershare TunesGo versi trial atau versi Pro. Yang pasti, Wondershare TunesGo merupakan alternatif cara kirim lagu dari komputer menuju iPhone.

Baca Juga : 5 Cara Transfer File Dari PC Ke Android Yang Mudah Dan Cepat Tanpa Bantuan Aplikasi


0 komentar