Cara Transfer PB Gemscool ke Garena Mudah, Cepat, dan Singkat

Tidak setiap kali waktu pihak game membuka pendaftaran untuk pindah akun dari yang lama ke baru. Cara transfer PB Gemscool ke Garena pun tidak bisa asal dilakukan. Tetap harus mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku. Biasanya waktu yang diberikan adalah berkisar kurang lebih 1 bulan. Jarak waktu ini akan diumumkan di website resmi. Oleh karena itu, sebagai pemain kita harus selalu update mengenai berbagai informasi terbaru berkaitan dengan game yang bersangkutan. Meski sebelumnya pembukaan untuk pendaftaran akun baru serta perpindahan transfer telah diumumkan dalam jarak waktu tertentu akan tetapi kali ini waktu yang diberikan menjadi tidak terbatas. Sehingga semua pemain dari Gemscool bisa melakukan login ke Garena. Lantas, bagaimana cara mendaftarkannya?

Baca Juga : Cara Transfer Akun PB Gemscool Ke Garena Untuk Mempertahankan Pangkat Akun Anda

Transfer gemscool ke garena

Cara Mudah Melakukan Perpindahan

Transfer akun Gemscool ke Garena 2017 tidaklah sulit. Kita tidak harus mengikuti aturan atau syarat - syarat yang terlalu rumit. Memang, berbicara tentang syarat dan ketentuan yang berlaku pihak game memberikan beberapa poin yang harus ditaati dan dipenuhi oleh para gamer. Bisa syarat ini tidak diikuti maka proses transfer akan susah. Akan tetapi tidak perlu dikhawatir karena syarat - syaratnya tidak susah. Setelah melakukan transfer game ini mungkin akan ada beberapa point yang hilang seperti aksesoris berupa senjata dan point yang didapatkan dari game sebelumnya akan hilang. Akan tetapi, selain dua hal tersebut exp, point, dan title tetap akan ada. Lantas, bagaimana cara transfer tersebut?

Baca Juga : Cara Transfer File Dari Android Ke PC Tanpa Kabel Data

1. Lakukan Login ke Website Resmi

Cara transfer PB Gemscool ke Garena tidak bisa dilakukan tanpa melakukan login. Login ini harus bila ingin melakukan transfer. Hal yang menarik ketika pemain melakukan transfer akun lewat website tersebut adalah adanya gift berupa tambahan aksesoris yang bisa diklaim lewat akun pemain secara gratis. Tentu saja hal ini merupakan poin yang bagus. Syarat agar bisa masuk adalah memiliki akun yang aktif. Email yang digunakan juga harus bisa terhubungkan serta terkait ke akun yang sebelumnya. Setelah memasukkan alamat email yang digunakan kemudian tekan tanda Login.

2. Melakukan Konfirmasi Akun

Transfer akun PB Gemscool ke PB Garena Indonesia hanya bisa dilakukan bila memiliki email yang ter-registrasi. Email yang tidak saling terkait antar akun baik yang lama maupun baru tidak akan bisa memproses pesan yang diperintahkan. Setelah proses masuk akun berhasil dilakukan, maka pada akun kita akan ada hadiah yang segera masuk. Karakter ini dikirimkan secara otomatis oleh pihak game kepada tiap pemain yang melakukan pindah akun. Akan tetapi, kita harus menunggu hingga 5 detik hingga proses login selesai. Tekan tombol konfirmasi yang nampak di layar. Setelah proses konfirmasi selesai, beberapa pemain mungkin akan mengira bahwa akun sudah bisa langsung segera digunakan untuk bermain game.

Akan tetapi, ternyata kita harus menunggu hingga kurang lebih satu minggu terlebih dahulu sebelum akun bisa digunakan lagi. Setelah masa satu minggu tersebut maka akun sudah bisa digunakan untuk melakukan permainan seperti sebelumnya. Cara transfer PB Gemscool ke Garena ini tidak membutuhkan langkah - langkah rumit seperti yang mungkin kebanyakan orang pikirkan. Cara mentransfer hanya dilakukan dengan masuk ke akun Garena, lalu akun Gemscool serta melakukan konfirmasi. Para pemain juga harus ingat bahwa akun yang dimiliki tidak memiliki sejarah banned dari pihak game. Semua kondisi seperti item, point, serta exp harus tetap berada dalam kondisi yang sebenarnya. Kemudian, pangkat pemilik akun harus sudah berada pada level V1. Demikianlah beberapa hal yang bisa membantu untuk melakukan transfer akun.

Baca Juga : Tutorial Lengkap Cara Transfer Akun Gamescool Ke Garena

0 komentar