Cara Transfer Akun Pb Termudah Untuk Anda

Mengetahui tentang cara transfer akun pb akan sangat membantu kita. Banyak dari masyarakat modern yang masih belum tahu tentang cara yang tepat untuk melakukan transfer akun. Akun pb atau point blank ini memang dapat ditransfer namun hal ini bisa kita lakukan jika kita mengetahui tentang cara yang benar. Para pemain game ini bisa mentransfer akun dari model yang lama ke baru. Model lama game ini adalah gemscool sedangkan yang baru adalah garena.

Baca Juga : : Tutorial Lengkap Cara Transfer Akun Gemscool Ke Garena

cara transfer akun pb

Permainan ini memang sangat menarik banyak diminati oleh para pengguna smart phone.Banyak yang begitu antusias untuk menyambut jenis game garena ini. Saking antusiasnya, game garena langsung penuh oleh para tooper.Hal yang membuat permainan ini bermasalah adalah adanya cheater.Cheater bisa membuat permainan mendapatkan VK.Untuk menyelesaikan masalah seperti ini maka cheater harus dihilangkan dan diurus dengan baik.Kita tidak perlu bingung mengenai cara transfer akun pb. Berikut adalah cara bisa kita lakukan.

Banyaknya pemain point blank yang sudah menghabiskan banyak uang untuk menaikkan pangkat di permainan lama sehingga ketika muncul versi baru mereka tentu tidak ingin melepaskan yang lama begitu saja.Kita yang sedang bingung mengenai cara untuk pindah data point blank, informasi migrasi berikut ini benar benar perlu untuk kita coba.Jika kita ingin melakukan migrasi, kita harus memenuhi syarat berikut yakni kita harus Sudah mempunyai akun Garena serta karakter Point Blank. Syarat yang kedua adalah harus masuk ke akun lama dan juga wajib mengakses email pada akun lama kita.

Baca Juga : Cara Transfer Akun PB Gemscool ke Garena

Langkah-langkah untuk transfer akun:

1. Anda bisa membuka link http://transfer.pb.garena.co.id/

2. Selanjutnya Login Garena.
Setelah itu bisa Klik Otentikasi Sekarang untuk mulai melakukan proses.

3. Anda juga harus masuk dengan menggunakan ID dan Password Gemscool yang lama lama dan dilanjutkan dengan pilih TRANSFER.

4. Buka email dan kemudian akan menemukan informasi jika anda akan melakukan transfer. Anda dapat pilih tombol TRANSFER pada email tersebut.

5. Langkah terakhir harus dilakukan adalah tekan pilihan Ya. Langkah ini sangat mudah untuk dilakukan jika koneksi internet bagus. Waktu dibutuhkan untuk melakukan migrasi tidaklah lama.Anda bisa menjalankan langkah di tuliskan di atas secara perlahan dan tidak perlu terburu buru agar bisa berhasil dengan baik.

Cara melakukan migrasi point blank sangatlah mudah sekali untuk dilakukan. Email konfirmasi bisa anda dapat kan jika email sudah diverifikasi. Jika ternyata tidak ada email konfirmasi itu mungkin dikarenakan anda belum melakukan verifikasi. Akan ada baiknya jika anda melakukan verifikasi terlebih dahulu agar migrasi akun anda bisa berhasil.

Informasi tentang cara transfer akun point blank yang telah di sebutkan diatas memungkinkan anda untuk tetap bisa melanjutkan permainan dengan mode terbaru. Sebenarnya migrasi ini sudah bisa dilakukan sejak tahun 2015 namun saat ini ada banyak pemain baru yang baru mengetahui jika ternyata akun pb bisa di transfer ke mode baru. Peresmian garena juga sudah dilakukan sejak lama.Banyaknya pemain melakukan complain dan meminta kepada admin untuk membuat jalan supaya akun lama bisa ditransfer ke akun baru membuat permainan ini bisa di transfer dengan lebih mudah. Anda tidak perlu bingung lagi karena cara tersebut bisa membantu anda.

Baca Juga : Cara Transfer File Dari PC ke Android




0 komentar