Cara Transfer Pulsa Telkomsel Ke Indosat Mudah

Telkomsel dan indosat adalah sama sama operator terkenal dan terpercaya. Dari segi jaringan, telkomsel memang sudah lebih baik dari operator yang lainnya.Kedua operator ini sama sama berkualitas dan juga memiliki banyak pelanggan. Dari banyaknya pelanggan dari kedua operator ini, banyak sering melakukan jenis kegiatan transfer pulsa sesuai dengan fitur yang ada pada setiap operator.Seseorang bisa melakukan pengiriman Pulsa melalui smart phone mereka masing-masing.Namun banyak juga yang masih belum tahu caranya.Cara transfer pulsa telkomsel ke indosat berikut ini akan sangat membantu anda yang masih merasa galau.

Baca Juga : Cara Transfer Pulsa Telkomsel ke Operator Lain

transfer pulsa telkomsel ke indosat

Cara Tranfer Paling Mudah
Untuk bisa melakukan pengiriman, anda hanya perlu untuk mengikuti langkah-langkah tepat. Ada hal hal harus anda perhatikan saat anda akan melakukan pengiriman ke operator lain. Jumlah pulsa dan sisa pulsa anda harus cukup.Selain itu, mengirim atau mentransfer pulsa ke operator lain biasanya dikenakan biaya transfer. Cara untuk transfer saldo tsel ke indosat yang akan kita bahas ini adalah cara umum yang dapat anda lakukan. Anda bisa membaca sambil mempraktekannya agar lebih mudah.

Baca Juga : Cara Transfer Pulsa Xl Ke Axis

Sebelum kita mulai membahas cara transfer saldo telkomsel ke indosat, Hal yang harus diketahui adalah telkomsel belum menyediakan layanan untuk anda melakukan transfer saldo ke operator lainnya. Anda hanya bisa melakukan pengiriman saldo ke sesama operator.Telkomsel menjadi provider sangat terkenal dan terkemuka di Indonesia.Nomor simpati dan juga as menjadi kartu favorit karena kekuatan jaringannya begitu luas.Anda bisa melakukan transfer ke sesama telkomsel dengan cara yang mudah yakni melalui USSD. Anda bisa ketika *858#.selanjutnya anda harus memasukkan nomor tujuan anda dilanjutkan dengan jumlah pulsa transfer.

Apabila sudah, langkah selanjutnya kita bisa menekan tombol call atau ok. Proses untuk melakukan pengiriman saldo dengan cara ini sangtlah cepat dan singkat. Kita tidak perlu menunggu waktu yang lama untuk mendapatkan konfirmasi dan informasi mengenai transfer yang baru saja kita lakukan. Layanan ini memang sangat membantu dan menguntungkan pengguna kartu namun sayang kan memang masih belum tersedia layanan untuk kirim saldo ke operator lain kecuali jika kita memang menjual pulsa atau menjadi agen pulsa. Jika ingin melakukan transfer dengan saldo pribadi masih belum di ketahui caranya.

Baca Juga : Inilah Cara Transfer Kuota Simpati

Cara kirim pulsa tsel ke operator indosat yang masih menjadi pertanyaan ini tidak perlu membuat kita merasa bingung karena memang kebanyakan provider hanya menyediakan layanan ke sesama operator saja.Dengan adanya layanan ini diharapkan para pengguna telkomsel bisa mendapatkan kemudahan. Hal ini juga menjadi salah satu teknik marketing agar pengguna telkomsel merasa terikat dan hanya setiap ada nomor dari telkomsel saja. Kita ingin melakukan kirim pulsa ke semua operator bisa mendaftarkan diri menjadi agen terlebih dahulu sehingga pulsa bukan hanya bisa di kirim ke sesama telkomsel namun jika ada nomor lain membeli pulsa ke nomor kita maka kita bisa langsung mentransfer nya.

Kebingungan mengenai bagaimana cara transfer pulsa telkomsel ke indosat adalah hal yang banyak terjadi. Masyarakat penguna kartu telkomsel kebanyakan hanya tahu cara untuk melakukan pengiriman pulsa ke sesama operator. Transfer pula ke operator lain memang lebih rumit dibandingkan dengan kirim saldo ke sesama operator namun bukan berarti anda tidak bisa melakukannya. Cara di bahas diatas akan sangat membantu anda yang sedang berniat untuk berbagi saldo dengan orang lain yang ternyata menggunakan kartu dari indosat.

Baca Juga : Cara Transfer Pulsa 3 Ke Operator Lain



0 komentar