Detail Dan Cara Transfer Pulsa Simpati Ke Operator Lain

Masyarakat modern saat ini sudah sangat terbiasa dan bahkan tidak dapat dipisahkan dengan yang namanya smartphone.Seperti yang sudah kita ketahui, smartphone adalah produk modern yang sudah banyak digunakan oleh sebagian besar masyarakat.Meskipun masyarakat saat ini sudah banyak yang menggunakan smartphone namun masih banyak juga menggunakan handphone biasa.Supaya handphone yang digunakan dapat digunakan sesuai dengan fungsinya maka anda tentu harus memiliki pulsa.Salah satu provider yang begitu terkemuka di Indonesia adalah simpati.Banyak dari masyarakat yang menggunakan operator satu ini.Jika anda adalah pengguna kartu simpati, anda mungkin bertanya Tanya tentang cara transfer pulsa simpati ke operator lain.

Baca Juga : Cara Transfer Pulsa 3 Ke Operator Lain

transfer pulsa simpati ke soperator lain

Banyak orang yang masih belum tahu tentang cara kirim saldo dari simpati kelain operator. Seperti yang telah kita ketahui, untuk melakukan pengiriman pulsa maka anda harus dilakukan kesesama operator saja karena pulsa pribadi berbeda dengan pulsa elektronik yang dijual oleh agen.Anda yang menggunakan kartu simpati dan ingin melakukan transfer kelain operator tentu tidak bisa dilakukan karena layanan transfer saldo baru dibuka untuk sesama operator saja.

Sebenarnya simpati merupakan kartu dari telkomsel dan hanya bisa melakukan layanan transfer pulsa kesesama telkomsel yakni seperti kartu as. Kartu as dan simpati memang berbeda namun tetap sama karena sama-sama dari telkomsel sehingga layanan kirim saldo bisa anda lakukan. Anda hanya perlu melakukannya dengan menggunakan sms atau bisa juga dengan menggunakan USSD.

Baca Juga : Cara Transfer Pulsa Kartu As Dengan Mudah

Para pengguna kartu baik itu im3, xl, as, telkomsel dan lainnya sudah sangat paham jika kebanyakan dari penyedia layanan hanya melayani kirim pulsa yang berasal dari provider yang sama. Jika kartu simpati adalah berasal dari telkomsel maka hanya bisa dilakukan kesesama telkomsel.Anda bisa melakukan pengiriman ke nomor anda dengan cara ketik TPULSA ( SPASI) lalu bisa mengirimnya ke nomor tujuan yang akan anda kirim pulsa. Cara ini sangatlah mudah dan juga cepat.Setelah mengirim sms dengan format tersebut, selanjutnya kita akan mendapatkan sms konfirmasi sehingga anda yakin jika anda sudah hampir berhasil melakukan pengiriman saldo.

Sisa pulsa minimal supaya dapat melakukan pengiriman adalah 5000 rupiah.Setelah melakukan pengiriman maka sisa pulsa harus lebih dari lima ribu. Jika kurang maka tidak akan bisa melakukannya dan akan mengalami kegagalan. Selain kita bisa menggunakan cara sms seperti telah di jelaskan di atas, kita bisa juga melakukan pengiriman dengan menggunakan UMB. Caranya adalah dengan menekan *858* disusul dengan nomor telepon dan kemudian nominal.Contohnya adalah *858*081866675431*10# lalu pilih Call atau Yes.Cara untuk transfer saldo simpati ke operator lain yang satu ini jelas lebih cepat dna juga sangat mudah untuk kita lakukan.

Setelah kita mengetahui cara transfer pulsa simpati kelain operator maka kita tidak perlu merasa bingung lagi saat kita melakukan pengiriman pulsa dari simpati menuju As karena kedua kartu tersebut adalah berasal dari telkomsel. Kita tidak akan bisa melakukan kirim pulsa dari simpati ke xl karena sudah berbeda pabrik atau provider. Kita hanya bisa melakukan kirim pulsa ke sesama operator atau provider.Semoga informasi tersebut bisa bermanfaat untuk kita.

Baca Juga : Cara Transfer Pulsa Xl Ke Axis




0 komentar